ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Adabiah 2 Padang masih terlalu kuat untuk dikalahkan pada babak Fantastic Four Honda DBL 2021 West Sumatera Series. Mereka sukses mengalahkan SMAN 13 Padang (Smantibel) pada babak semifinal siang tadi. Rosalinda dkk sukses menang atas Smantibel dengan skor 46-7. Hasil tersebut membawa Abadiah memastikan satu tempat di babak final nanti.

Wahyu Dwi Rahma memimpin perolehan poin timnya pada laga kontra Smantibel tadi. Center bernomor punggung 8 itu menceploskan 12 poin, juga 3 rebound ketika bermain hanya 15 menit 24 detik. Secara torehan statistik lainnya, Wahyu juga cukup berbahaya. Field goals (FG) Wahyu menyentuh angka 75 persen.

Pun demikian dengan akurasi dua angkanya, juga berada di angka 75 persen. Yang lebih hebat, Wahyu sukses mengeksekusi 6 tembakan bebas yang didapatnya menjadi poin bagi timnya atau secara persentase menyentuh angka 100 persen.

Secara tim, mereka juga memperlihatkan permainan yang cukup efektif. Sebanyak 34 angka, berhasil diceploskan oleh anak-anak Adabiah ketika berada di paint area lawan. Kegaharan Adabiah juga terlihat dimana mereka tak memberi margin poin banyak atas lawannya.

Di kuarter pertama, Adabiah berhasil meninggalkan lawannya dengan margin 22 poin, bahkan Smantibel dipaksa scoreless. Begitu pun di kuarter ketiga, Smantibel nihil poin, sampai skor akhir menjadi 46-7 bagi Adabiah.

Kemenangan Adabiah ini terasa begitu terasa manis. Sebab, mereka berhasil mencapai final pertamanya sepanjang perhelatan Honda DBL seri Sumatera Barat berlangsung. “Alhamdulillah anak-anak hari ini mainnya bagus, defense dan offense berjalan dengan baik.sesuai game plan kita di awal,” tandas Afri Kanady, nahkoda Adabiah. Mereka tinggal menunggu pemenang anatar SMA Don Bosco kontra SMAN 6 Padang yang berlaga petang hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS