ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bersamaan dengan berakhirnya gelaran Honda DBL 2021 North Sulawesi Series, panggung UBS Gold Dance Competition seri Sulut juga resmi usai. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, dipilihlah tiga tim dance terbaik dari pulau Celebes ini.

Ketiga dance squad ini masuk ke dalam jajaran Best 3 UBS Gold Dance Competition seri Sulut. Siapa saja mereka?

First Place – Manado Independent School (MIS Dance)

Selain tim basket putri yang menjadi pemenang Honda DBL 2021 seri Sulut, ternyata MIS Dance juga berhasil membawa pulang titel juara UBS Gold Dance Competition. Sejak awal penampilan, MIS Dance memang paling unik dan mencolok. Dengan mengusung tema putri Salju atau Snow White dan dibalut kostum dengan warna-warni, mereka sukses menunjukkan koreografi yang asyik untuk ditonton. Kisah putri Salju yang lemah lembut berhasil dikemas menjadi koreografi dan formasi yang enerjik.

Second Place – SMA Eben Haezar Manado (Stormtroopers)

Penampilan all out dari Stormtroopers sukses membawa mereka menyabet posisi Second Place di UBS Gold Dance Competition. Mengusung kisah Putri Merida, mereka tampil berani, tegas, dan menarik. Tak hanya itu, kostum yang bernuansa merah juga membuat penampilan mereka semakin menonjol di panggung. Putri Merida yang memiliki karakter berani dan tangguh sukses mereka sampaikan lewat koreografi dan tarian yang spektakuler.

Third Place – Sekolah Dian Harapan Manado (Weagles)

Weagles sukses mengemas kisah Putri Jasmine yang cantik, lemah lembut, dan penyayang menjadi sebuah tarian yang enerjik dan berani. Lengkap juga dengan sang genie, Jafar, mereka mengisahkan Putri Jasmine yang mencoba memberontak melawan Jafar. Weagles juga sukses memadukan teatrikal ini menjadi tarian modern yang dibungkus dalam sebuah koreografi yang kompak dan zero mistake.(ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS