ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain gelar juara, Final Party Honda DBL 2021 North Sulawesi Series juga menobatkan lima nama pemain plus satu pelatih yang mengisi First Team. Tak hanya itu, pada final ini juga memunculkan nama baru untuk diberikan predikat most valuable player (MVP) Honda DBL seri Sulut musim ini.

Berikut adalah nama pemain dan satu pelatih yang terpilih sebagai First Team Putri Honda DBL 2021 North Sulawesi Series.

Kezia Supit – Manado Independent School (MVP)
Hasil statistik yang mentereng dari Kezia Supit layak membuatnya mendapatkan predikat MVP. Guard putri MIS ini sukses membawa timnya merengkuh kemenangan kembali bersama rekannya di partai final tadi malam. Selain itu, student athlete berusia 17 tahun ini juga berhasil menempati posisi puncak Top Point Leaders Honda DBL 2021 seri Sulut.

Brylia Sheron Tumanduk – Manado Independent School
Sejak perdana tanding di Honda DBL 2021 seri Sulut, Brylia Sheron selalu menyumbang dua digit angka di tiap pertandingan kala membela timnya. Memang tak segahar Kezia, tapi nama Brylia juga patut diperhitungkan. Mengingat, dirinya juga menduduki posisi pertama Top Assist Leaders Honda DBL 2021 North Sulawesi Series.

Syalomita Menajang – SMA Lokon St Nikolaus Tomohon
Syalomita Menajang tampil apik saat membela timnya di gelaran Honda DBL 2021 seri Sulut. Hasil statistiknya juga membuktikan bahwa dirinya layak untuk masuk ke dalam jajaran First Team Putri. Forward Losnito ini juga sukses membawa dirinya ke dalam deretan Top Steal Leaders Honda DBL 2021 North Sulawesi Series.

Christy Sangkay – SMA Eben Haezar Manado
Christy Sangkay merupakan satu-satunya pemain yang mewakili Benzar dalam jajaran First Team. Guard berusia 14 tahun ini memang patut diwaspadai. Walaupun berstatus rookie, daya gedor Christy tak main-main. Dia didapuk menjadi motor serangan kala membela timnya di lapangan.

Grace Karauwan – SMA Lokon St Nikolaus Tomohon
Selain Syalomita, Grace Karauwan juga tampil gemilang di gelaran Honda DBL seri Sulut musim ini. Guard berusia 17 tahun ini sukses membukukan total 28 poin, 10 rebound, dan 4 assist kala membela timnya sejak perdana tanding di kompetisi ini.

Pelatih: Michael Pangkey – Manado Independent School
Sukses mengantarkan putri MIS menuju kemenangan mereka sekali lagi, pelatih yang akrab disapa coach Mike ini patut diberi apresiasi lebih. Coach Mike yang dikenal sebagai pelatih yang disiplin selalu ingin anak-anaknya hustle saat di lapangan. Terbukti, di bawah didikannya, putri MIS dapat revans atas kekalahan mereka di tahun 2019. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS