ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Kota Jambi vs SMAN 5 Kota Jambi
Netco dan Lima Berebut Mahkota Juara Seri Jambi
Al Ridho - 18 December 2021

Tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) akan menghadapi SMAN 5 Kota Jambi (Lima) dalam Final Party Honda DBL 2021 Jambi Series. Kedua tim akan berebut titel juara di GOR Kotabaru, Jambi, hari ini (18/12).

Srikandi Netco tampil tanpa cela pada musim ini. Mereka mengawali kiprahnya dengan mengalahkan SMKS Unggul Sakti dengan skor 37-18. Kemudian mereka menyingkirkan SMAN 10 Kota Jambi di babak Fantastic Four dengan skor akhir 56-19.

Kini mereka akan menghadapi Lima di partai puncak. Anak asuh Triani Nurmawati itu juga tidak bisa dianggap remeh. Lima menyingkirkan SMAN 2 Sungai Penuh di pertandingan pertama. Kemudian menumbangkan SMAN 1 Kota Jambi (Hustlers) untuk mendapatkan tiket ke babak final.

Lima juga diperkuat trio Aura Amylia, Himawati Putri, dan Putri Yolanda Monalisa yang selalu tampil moncer di tiap laga. Ketiga pemain ini siap menyulitkan para pemain Netco dalam Final Party hari ini. Dari kubu Netco ada , Alithia Ruthika Randy yang selalu bermain bagus serta menjadi mesin poin di timnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS