ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Xaverius 1 vs SMAN 3 Kota Jambi
Xaverius Siapkan Kejutkan untuk Netco
Al Ridho - 18 December 2021

SMAN 3 Kota Jambi (Netco) tidak hanya mengirim tim putri ke final. Tim putra mereka juga akan bertanding di Final Party Honda DBL 2021 Jambi Series, hari ini (18/12). Tim putra Netco ditantang SMA Xaverius 1 di GOR Kotabaru Jambi.

Seperti halnya tim putri, tim putra Netco juga bermain baik sepanjang musim ini. Anak asuh Fajri Riski Anugrah ini menggerus SMAN Titian Teras di match pertama dengan skor mencoloik 64-17. Kemudian mereka unggul tipis 66-60 atas SMKS Unggul Sakti dalam babak Fantastic Four, kemarin.

Netco juga memiliki kekuatan yang cukup merata. Mereka tidak hanya mengandalkan Mario Capatua Sagala seorang. Selain Mario, ada Michael Togap Immanuel Butarbutar, Wesley Kenan, dan Owen Salomo Wiyendra yang siap menyulitkan Xaverius 1.

Sementara itu, Xaverius 1 juga tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. SMKN 2 Kota Jambi menjadi korban pertama mereka. Kemudian, mereka dua kali berhasil keluar dari lubang jarum saat menghadapi SMA Bina Kasih dan SMAN 5 Kota Jambi. Kini mereka siap mengejutkan Netco di Final Party.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS