ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kapten Xaverius, Videl Jonathan terpilih sebagai MVP Honda DBL 2021 Jambi Series

Honda DBL 2021 Jambi Series tuntas Sabtu (18/12) kemarin. Namun ceritanya masih belum selesai. Selain keberhasilan tim SMAN 3 Kota Jambi mengawinkan gelar juara, seri Jambi musim juga menjadi arena unjuk gigi sejumlah pemain.

Sebagai bentuk apresiasi, DBL Indonesia telah memilih lima pemain plus satu pelatih terbaik yang masuk jajaran First Team Honda DBL seri Jambi musim ini. Berikut ini nama pemain dan pelatih dari tim putra!

Pemain:

Most Valuable Player (MVP) - Videl Jonathan - SMA Xaverius 1 (Guard)
Videl berhasil mengalahkan para pesaingnya di ajang Honda DBL 2021 Jambi Series untuk menyandang gelar MVP. Bukan tanpa alasan pemain bertinggi 175 cm ini jadi MVP musim ini. Penampilannya yang mengesankan sepanjang musim ini layak membuatnya mendapat gelar bergengsi tersebut. Bahkan, ia menjadi motor serangan Xaverius yang bisa membawa timnya menjadi runner-up Honda DBL seri Jambi musim ini.

Nicholas Rhesa Kristianda - SMA Xaverius 1 (Forward)
Menjadi tandem dari Videl, Nicholas bisa bermain apik disepanjang gelaran Honda DBL 2021 Jambi Series. Tak hanya itu, kebolehannya dalam mencetak poin dan membagikan bola, membuat posisi Resha hampir tak tergantikan di tim Xaverius.

Reno Agustian - SMKS Unggul Sakti (Guard)
Student Athlete berusia 17 tahun ini memang hanya bisa membawa timnya melaju ke Fantastic Four. Tapi, perannya yang begitu krusial di tim Unggul Sakti membuat Reno bisa mengisi satu posisi di First Team Honda DBL 2021 Jambi Series.

Mario Capatua Sagala - SMAN 3 Kota Jambi (Guard)
Salah satu faktor keberhasilan Netco (SMAN 3 Kota Jambi) kembali meraih gelar setelah menunggu selama 6 tahun adalah berkat Mario. Perannya sebagai point maker di tim Netco benar-benar selalu menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Wesley Kenan - SMAN 3 Kota Jambi (Center)
Selain kemonceran Mario, gelar juara yang didapat Netco juga tak bisa dilepaskan dari peran sang Center, Wesley Kenan. Dia yang selalu sigap saat under ring membuat Netco bisa memaksimalkan second chance.

Pelatih
Fajri Rizki Anugrah - SMAN 3 Kota Jambi
Coach Fajri benar-benar menepati janjinya untuk bisa membawa Netco kembali meraih juara setelah penantian panjang. Lewat kepintarannya meramu strategi dan membaca situasi pertandingan, ia layak untuk menjadi pelatih First Team Honda DBL 2021 Jambi Series. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS