ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Alithia Ruthika Randy mencatatkan namanya sebagai MVP Honda DBL Seri Jambi musim ini

Berakhirnya Honda DBL 2021 Jambi Series pada Sabtu (18/12) lalu masih menyisakan kenangan manis. Selain keberhasilan tim SMAN 3 Kota Jambi kawin gelar, seri Jambi musim ini juga jadi ajang pembuktian skill sejumlah pemain. Mereka bersaing untuk bisa mengisi slot di First Team Honda DBL seri Jambi 2021.

Dibalik menterengnya nama sebuah tim, ada para pemain yang berjuang demi kejayaan tim. Sebagai salah satu apresiasi, DBL Indonesia telah memilih 5 pemain plus 1 pelatih terbaik yang masuk jajaran First Team Honda DBL seri Jambi musim ini. Berikut ini nama pemain dan pelatih dari tim putra!

Pemain:

Most Valuable Player (MVP) - Alithia Ruthika Randy – SMAN 3 Kota Jambi (Guard)
Alithia menjadi nama teratas untuk daftar kali ini. Guard asal Netco ini menjadi Most Valuable Player (MVP) di Honda DBL 2021 Jambi Series. Gelar ini diperoleh karena Sean memang bermain gemilang musim ini. Bahkan, di laga final ia mencetak 42 poin untuk membantu timnya meraih Champions pertama kalinya.

Lustiyani – SMAN 3 Kota Jambi (Center)
Selama ini permaian Lustiyani sangat merepotkan pertahanan lawan. Caranya membuka ruang gerak bagi rekannya sangat berbahaya. Center Netco ini mempunyai catatan gemilang sepanjang musim. Puncaknya, dia membawa Netco juara musim ini.

Aura Amylia – SMAN 5 Kota Jambi (Forward)
Forward yang satu ini sangatlah tangguh. Kekuatannya dalam menjaga paint area harus diperhitungkan. Kerap kali Aura mencuri bola lawan. Tak hanya itu, ia juga sangat tajam dalam menyerang. Aura juga merupakan salah satu kunci sukses Lima back-to-back final musim ini.

Putri Yolanda Monalisa - SMAN 5 Kota Jambi (Forward)
Putri berperan sebagai motor serangan Lima. Putri memang tak semoncer Aura, tapi catatan statistik miliknya bisa membuktikan sekuat apa dirinya. Serta begitu besar perannya di tim Lima.

Yulia Berria Sianturi - SMAN 10 Kota Jambi (Forward)
Berposisi Forward di tim Ten Ladies, Yulia menjadi tulang punggung sekaligus mesin poin untuk timnya. Tak hanya itu, Yulia pun berhasil membawa timnya melangkah hingga ke Fantastic Four.

Pelatih
Hendra - SMAN 3 Kota Jambi
Pelatih berusia 33 tahun ini berhasil memenangkan diri sebagai pelatih First Team Putri Honda DBL 2021 Jambi Series. Salah satu kesuksesannya di musim ini adalah memberikan gelar pertama kalinya bagi tim putri Netco. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY