ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berakhirnya Honda DBL 2021 West Sumatera Series Sabtu (18/12) malam, juga sekaligus menandai tuntasnya panggung UBS Gold Dance Competition di Sumatera Barat (Sumbar). Pada babak puncak tadi malam pula, sebanyak 5 tim dance menyuguhkan penampilan yang ciamik demi menjadi yang terbaik. Hasilnya dua tim dance asal SMA Don Bosco pendamping tim basket putra dan putri berhasil menjadi dua teratas dalam perebutan menjadi Best 3 UBS Gold Dance Competition. Berikut ini tiga tim dance yang masuk jadi Best 3 UBS Gold Dance Competition seri Sumatera Barat. (*)

1st SMA Don Bosco Padang (Putri)

Karakter putri Mulan sebagai sosok perempuan yang anggun namun tangguh. Berhasil dibawakan dengan baik oleh tim dance SMA Don Bosco Padang, saat berkesempatan tampil sebagai pendamping tim basket putra sekolah mereka. Olah kemampuan berpedang salah satu personilnya diawal penampilan, serta koreografi menggunakan kipas dan payung, makin menambah warna penampilan mereka.

2nd SMA Don Bosco Padang (Putra)

Tampil dengan koreografi yang memukau, tim dance SMA Don Bosco Padang ini mengusung cerita putri Belle dalam film besutan Disney, Beauty and The Beast. Aksi teatrikal dari mereka juga sangat rapi dibawakan. Tak heran, tim dance yang mendampingi tim basket putri SMA Don Bosco ini terpilih sebagai lima terbaik musim ini.

3rd SMAN 3 Padang

Tim dance SMAN 3 Padang tampil dengan tetap menunjukkan kualitas terbaik mereka sebagai saat menjadi yang terbaik pada UBS Gold Dance Competition edisi 2019. Kali ini mereka mengusung karakter putri Mulan sebagai tema penampilan, yang dibawakan begitu menawan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS