ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu bintang UPH College, Vanissa Siregar turut merayakan hari raya Natal tahun ini. Dara berusia 16 tahun itu sangat bersyukur, kondisi pandemi dua tahun terakhir ini ia bisa kembali merayakan hari besar bersama keluarga, juga teman tercintanya.

Sebab, biasanya jika tidak dalam kondisi pandemi, pemain berposisi forward yang sekarang ini duduk di kelas XI itu, jarang merasakan Natal bersama orang terdekatnya, lantaran harus bertanding basket di luar kota maupun luar negeri.

"Beda banget ngerasain vibes Natal yang beneran, biasanya aku kalau lagi akhir tahun dan Natalan gini pas banget ada event basket di luar negeri, jadi bisa ngerasain Natal dengan cara yang berbeda apalagi bisa bareng teman-teman juga," terangnya. 

Walaupun di sisi lain, Vanissa juga merasa ada yang kurang, karena tidak bisa beribadah langsung di Gereja. "Pastinya pas malam Natal ada ibadah walaupun nggak offline tapi di gereja, aku ada ibadah online nya. Biasanya saat malam natal aku dan papa pasti doa malam Natal bersama dan berkunjung ke rumah saudara," lanjutnya.

Selain itu, karena berkesempatan merayakan Natal dengan teman-temannya, Vanissa juga tak lupa untuk tukar kado. Serta mengirimkan hampers ke sahabat tercintanya. "Biasanya aku juga ngasih beberapa christmas package buat orang orang yang deket banget sama aku, kaya kkasih cookies gitu," cuapnya.

Baginya Natal merupakan momen kehangatan bersama orang terdekat. Dirinya juga sangat dalam memaknai perayaan Natal ini. "Ini jadi refleksi dalam diri, memperingati sang mesias yang lahir ke bumi ini, dan kebahagiaan bagi orang-orang percaya kalau Dia datang untuk menebus dosa para manusia," tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS