ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Kharisma Bangsa berhasil merengkuh trofi Honda DBL 2021 Banten Series untuk pertama kalinya usai menaklukan UPH College dengan keunggulan 57-39. Dibalik tinta sejarah itu, ada salah satu pemain yang juga jadi sorotan. Dia adalah Nabila Maharani. Pemain berposis center itu memang tampil apik memimpin rekan setimnya di lapangan.

Terlebih, dara berusia 17 tahun itu berstatus sebagai pemain senior musim ini. Baginya, keberhasilan membantu timnya merebut titel juara jadi hal yang tak terduga, sekaligus menutup tahun 2021 dengan indah. Sebab, penampilan Bella (sapaan akrabnya) musim ini bakal jadi yang terakhir, lantaran dirinya sudah berada di kelas XII.

“Tahun 2021 unexpected sih, in a good way ada target yang udah kecapai, yaitu jadi juara Honda DBL,” ucapnya. Selanjutnya di tahun 2022 ini, ia juga sedang mengejar target berikutnya supaya bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). “Kalau PTN rencana mau ke UGM atau Unair jurusan Soshum, bisa lewat beasiswa basket, SBMPTN, semua aku coba pokoknya,” ucapnya.

“Selain itu, target tahun 2022 itu sih lolos kualifikasi Porprov,” timpal pemain berpostur 175 sentimeter itu. Bella melanjutkan, baginya resolusi di tiap tahun itu sangat diperlukan. Sebab, hal tersebut jadi pemicu agar bisa lebih baik lagi di tahun selanjutnya. “Tahun baru bagiku momen berusaha buat jadi yang lebih dari tahun sebelumnya,” tangkas pencetak 35 poin dan 57 rebound bagi Kharisma Bangsa itu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS