ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru juara Honda DBL Riau Series 2019 (dok. DBL Indonesia)

Satu pekan lagi Honda DBL 2021-2022 Riau Series akan berlangsung, tepatnya mulai pada 22-28 Januari 2022 mendatang. Sebanyak 17 sekolah yang terdiri dari 16 tim putra, juga 6 tim putri, akan saling berjibaku di Honda DBL seri Riau musim ini, demi merebutkan trofi bergengsi liga basket pelajar level SMA terbesar se-Indonesia seri Riau tahun ini.

Sedikit kilas balik, pada perhelatan Honda DBL seri Riau musim sebelumnya (2019), tim putra dan putri SMAN 1 Pekanbaru sukses merebut tahta juara dengan status kawin gelar. Bagi tim putra First (julukan SMAN 1), keberhasilan gelar juara tersebut, turut membawa mereka menambah koleksi trofi Honda DBL di lemari pialanya.

Total, putra First sudah mengoleksi 5 piala Honda DBL. Sementara, bagi tim putri First gelar juara tersebut, jadi trofi keempat mereka yang diraih secara beruntun, selama berpartisipasi di seri Riau. Di lain sisi, titel kawin gelar yang didapat First pada musim 2019 silam, juga menambah runtutan kawin gelar mereka, yang sebelumnya diraih pada tahun 2018, serta total mengukuhkan tiga titel kawin gelar, sejak keberhasilan yang diraih pada tahun 2016 silam.

Hegemoni Fisrt di seri Riau, memang sangat mencuat. Yang menarik, apakah tahun ini, First bisa menambah pundi-pundi juaranya? Atau justru ada tim baru yang bisa meruntuhkan dominasi mereka? Nah, sebelum pertempuran dimulai, berikut ini list tim yang bakal berlaga di Honda DBL seri Riau musim ini! (*)

Tim Putra

SMAN 1 Pekanbaru

SMAN 2 Pekanbaru

SMAN 4 Pekanbaru

SMAN 5 Pekanbaru

SMAN 8 Pekanbaru

SMAN 9 Pekanbaru

SMAN 12 Pekanbaru

SMA As-Shofa Pekanbaru

SMA Darma Yudha Pekanbaru

SMA Dharma Loka Pekanbaru

SMA Al-Azhar Pekanbaru

SMA Witama Pekanbaru

SMA Santa Maria Pekanbaru

SMAN 1 Pangkalan Kuras

SMAN 1 Teluk Kuantan

SMAN 1 Ujung Batu

Tim Putri

SMAN 1 Pekanbaru

SMAN 8 Pekanbaru

SMAN 9 Pekanbaru

SMA Darma Yudha Pekanbaru

SMA Santa Maria Pekanbaru

SMA Kunto Darussalam

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS