ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemenang Honda DBL Riau Series 2019

Tinggal menghitung hari, perhelatan Honda DBL 2021 Riau Series bakal resmi digelar. Tepatnya pada Sabtu (22/1) mendatang di Gor Tribuana, Pekanbaru. Opening party Honda DBL seri Riau musim ini, akan menyajikan dua laga dari sektor putra yang menyajikan dua nama besar sekolah basket.

Mereka adalah SMA As Shofa Pekanbaru yang memulai ujian perdananya melawan runner up Honda DBL Riau Series 2018, SMAN 8 Pekanbaru. Dilanjutkan oleh pertemuan antara tim yang sukses melesat ke fantastic four Honda DBL Riau Series 2019, SMA Dharma Loka Pekanbaru melawan SMA Witama Pekanbaru.

Selanjutnya, pada Minggu (23/1), akan tersaji empat pertandingan sekaligus dari sektor putra. Dibuka oleh pertandingan antara SMA Santa Maria kontra SMAN 1 Pangkalan Kuras. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan antara SMAN 12 Pekanbaru versus SMAN 1 Ujung Batu.

Laga ketiga menyajikan pertandingan antara SMA Darma Yudha Pekanbaru yang harus meladeni SMAN 2 Pekanbaru. Dan ditutup oleh partai antara SMAN 4 Pekanbaru kontra SMAN 1 Teluk Kuantan. Seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL 2021 Riau Series bisa disaksikan langsung melalui livestreaming lewat aplikasi DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil Honda DBL 2021 Riau Series selengkapnya cek DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY