ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Season 2 Sangsaka Lima
Chapter 24 Sangsaka Lima: Kemunculan Sang Raja Basket SMA!
Rena Dwi Astuti - 20 January 2022

Ketegangan antara tim Crasher dan Horsepower terus berlanjut dalam chapter 24 Sangsaka Lima dengan judul "Raja Basket SMA!" pada Selasa (18/1) kemarin di aplikasi DBL Play. Operan bola dari Joe membuat Zaki terpaku di bawah ring Horsepower. Keluar dari kebingungannya harus berbuat apa, Zaki akhirnya memutuskan sebuah langkah besar.

Melalui lompatan tinggi dari bawah ring, Zaki berhasil ‘menaruh’ bolanya di atas ring. “Demi kemenangan Crasher!” teriaknya penuh semangat sambil melompat. Zaki, seorang kapten sekaligus pemain yang dianggap paling lemah di Crasher mampu membuat timnya menangkan pertandingan. Skor yang semula 9-8, berubah menjadi 10-9. Crasher pun bisa mengatasi Horsepower.

Lompatan Zaki berhasil menjadi penentu kemenangan Crasher di menit akhir laga. Tidak hanya Joe dan Bara yang terkejut melihat langkah yang Zaki ambil. Davina, gadis pujaan Zaki, pun juga terkejut seolah tidak menyangka bahwa Zaki bisa melompat setinggi itu.

Sayangnya, Zaki tidak mengambil kesempatan itu untuk melakukan dunk. Dirinya hanya memikirkan cara agar bolanya tetap aman tanpa satu pun kesalahan. Jadi, ia hanya menaruh bola dekat dengan ring, tanpa melakukan dunk. Di sisi lain, pemain Horsepower mulai sadar akan kekuatan tim Crasher. Bahkan, mereka pun kini tidak lagi menganggap remeh Zaki yang awalnya dianggap lemah.

Usai pertandingan, anak-anak Crasher berniat menyusul Ibu Tiwi. Namun, riuhnya penonton di laga selanjutnya justru menyita perhatian mereka. Set game dari Oleksandar dan Malik Leroy berhasil dieksekusi oleh seorang pemain yang mempunyai tinggi di atas rata-rata. Dia adalah Carles Jonson. Malik yang melakukan no-look pass, sukses dilahap oleh Carles dengan dunknya yang fantastis. Lebih mengejutkan lagi, ring basket sampai babak belur akibat menahan tubuhnya yang besar.

Joe dan Zaki yang melihat langkah hebat dari ‘sang monster’ pun tidak berkutik. Hebatnya lagi, Carles yang dijuluki ‘The Rising Monster’ ini merupakan siswa tingkat SMA. Melihat kenyataan ini, Bara justru bersemangat untuk melawan mereka. Ambisi Bara semakin menggelora mengetahui lawannya selanjutnya adalah Sang Raja sekaligus Juara DBL tahun lalu. Mereka adalah tim yang berjuluk Rising.

Bagaimana kelanjutan kisah Bara dkk? Apakah tim Crasher akan bertemu dengan Rising di laga selanjutnya? Atau justru akankah terjadi momen Carles 1 on 1 langsung dengan Bara di lapangan? Kisah Bara dkk selengkapnya ada di chapter 24 Sangsaka Lima, baca langsung DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS