ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 4 Pekanbaru jadi tim terakhir yang berhasil lolos ke fase selanjutnya di hari kedua lanjutan Honda DBL 2021 Riau Series. Hal tersebut dipastikan setelah Fourth (julukan SMAN 4) berhasil menyingkirkan tim luar kota Pekanbaru SMAN 1 Taluk Kuantan (Satu) di laga perdananya. Tim polesan Beni Surya itu sukses memenangi laga dengan skro 25-19 atas Satu di pertandingan malam tadi.

Muhammad Rizky dkk bermain begitu efektif di paint area lawan. Itu terlihat dari banyaknya points in the paint Fourth. Dari 25 poin yang berhasil dicetak oleh mereka, sebanyak 22 poin diantaranya sukses dikonevrsi melalui paint area lawan. Dua pemain Fourth, Bram William dan Muhammad Arya menjadi top skor pada pertandingan tadi.

Baik Bram maupun Arya sama-sama menyumbangkan 10 poin. Bram sendiri juga punya catatan baik mengenai akurasi free throw-nya yang mencapai 66 persen. Ditambah akurasi tembakan dua poin Bram juga menyentuh angka 50 persen. Sementara, rekan satu tim Bram, juga cukuip produktif. Bermain selama 40 menit Arya berperan penting sebagai pengatur serangan.

Ditambah akurasi tembakan dua poinnya menyentuh angka 5/8 (62 persen). Catatan field goals-nya juga membahayakan. Berada di angka 55 persen. Sangat memperlihatkan, bagaimana sisi bawah ring Fourth jadi ancamaman di pertandingan hari ini. Kendati demikian, anak-anak Satu juga bukan tanpa perlawanan. Fitro Yendra, guard Satu bisa menyumbang 10 poin dan 9 rebound selama bermain 30 menit 44 detik.

Sayangnya, upaya tersebut belum cukup mengantarkan kemenangan bagi Satu di laga hari ini. Tambahan satu poin hasil free throw dari Haggy Halvi pun belum bisa mengembalikan kedudukan (19-25), Satu menyerah dari Fourth. "Saya cukup puas dengan hasil hari ini. Tapi mereka harus lebih kerja keras lagi," tutur coach Beni. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY