ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 5 Pekanbaru vs SMAN 1 Pekanbaru

Jumpa Juara Bertahan, Fivers Tak Gentar Hadapi Ujian Perdananya

Hakiki Tertiari - 24 January 2022

Tim putra SMAN 5 Pekanbaru akan menghadapi lawan berat di laga perdana. Mereka akan bersua SMAN 1 Pekanbaru yang datang sebagai juara bertahan. Menghadapi juara bertahan, rasa optimisme anak-anak Fivers (julukan SMAN 5) begitu menggebeu. Mereka menegaskan untuk tidak takut sejak awal tip off nanti.

Play with no fears,” tegas Suria Lambas, pelatih kepala Fivers. Lebih lanjut, coach Suria menyatakan sejauh ini persiapan timnya sudah maksimal. Hanya saja, beberapa kendala mengenai pandemi masih jadi tantangan utama bagi timnya. Namun, ia meyakinkan anak didiknya tidak akan kendur di laga sore ini. “Kami berlatih dua kali seminggu, kami akan bermain dengan intensitas lebih nanti,” timpal coach Suria.

Satu komando dengan pelatihnya, Muhammad Salman Alfarizi pun terus memupuk optimisme rekan setimnya. Ia pengin temannya bisa tampil habis-habisan menghadapi juara bertahan. “Persiapan kami cukup matang, walaupun singkat. Aku pribadi meningkatkan latihan skill individu untuk hadapi mereka,” cuapnya.

Salman menilai, Fisrt memang unggul dari semua lini. “Materi pemain dan pelatih mereka bagus, tapi kami akan maksimal dan pulang dengan hasil yang terbaik,” timpal Salman. Di lain pihak, coach Abraham akan mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Ia tak ingin timnya justru kehilangan momentum sejak tip off. “Play hard, play smart, dan hustle,” tegasnya.

Dirinya juga mengingatkan anak didiknya untuk fokus sepanjang laga. “Disiplin dan bertanggung jawab jadi kunci utama kami, mereka harus fokus menjalani game plan yang telah disiapkan,” imbuhnya. Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming via aplikasi DBL Play mulai pukul 18:00 WIB sore nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY