ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil meraih kemenangan di laga perdanananya mengalahkan SMA Santa Maria Pekanbaru. Tim polesan coach Yenny itu bermain sangat efektif sepanjang laga. Mereka pun menyudahi laga dengan skor 40-14 siang tadi.

Efektivitas anak-anak Darma Yudha sangat baik. Itu terbukti dari catatan field goals mereka yang bisa menyentuh angka 44 persen. Akurasi tembakan dua poin Priskila dan tim juga berada di angka 20/40 atau 50 persen. Torehan poin penggawa Darma Yudha pun banyak berasal dari paint area (area kunci). Tercatat, anak-anak Darma Yudha sukses menceploskan 34 poin dari point in the paint.

Bahkan, sebelum menutup kemenangan besarnya hari ini, mereka sempat unggul 28 poin dari Santa Maria. Priskila jadi tumpuan tim di laga hari ini. Pemain yang sudah lulus dari Darma Yudha musim ini bermain selama 18 menit 28 detik. Dirinya turut menyumbang 18 poin, dengan catatan field goals di angka 64 persen.

Sepanjang kuarter pun Priskila dkk tak membiarkan lawannya mencetak poin banyak. Dari empat kuarter, Darma Yudha rata mencetak 10 poin di tiap kuarter. Sementara, lawannya Santa Maria tidak sekalipun mencetak skoor lebih dari delapan poin. Hasill ini turut membawa Darma Yudha melangkah ke fase selanjutnya. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Kunto Darussalam yang menjadi lucky draw di Honda DBL seri Riau musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY