ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Pekanbaru terus menuai hasil positif. Kali ini tim putra mereka, berhasil memenangi pertandingan perdananya ketika bersua SMAN 5 Pekanbaru dalam lanjutan Honda DBL 2021 Riau Series, Senin (24/1) malam tadi. Tim polesan Abraham Bagaswara itu menang dengan skor 59-14. Hasil ini turut mengamankan posisi mereka di persainagan seri Riau musim ini.

Tiga pemain First (julukan SMAN 1) tampil moncer hari ini. Rama Daniel yang didapuk sebagai kapten tim menjadi top skor malam ini. Guard bernomor punggung 21 itu sukses melesatkan 14 poin dan 3 assist selama bermain 22 menit 31 detik. Menyusul Rama, ada Muhhamd Zidane, yang turut membukukan 12 poin bagi timnya.

Serta Galang Auditio Reza, menyudahi pertandingan hari ini dengan catatan 10 poin dan 100 persen (5/5) akurasi tembakan dua angkanya. Secara tim, Rama Daniel dkk juga cukup efektif bermain di area bawah ring lawan. Tercatat points in the paint anak-anak First mencapai 52 poin. Sementara, 48 poin First sendiri tercipta karena kesalahan turnover yang kerap dilakukan lawannya.

Di sisi lain, meski belum berhasil menaklukan juara bertahan, Fivers (julukan SMAN 5) juga tampil cukup mengancam. Itu bisa terlihat dari akurasi tembakan dua poin mereka yang berada di angka 54 persen (6/11). Field goals Muhammad Salman Alfarizi dkk juga tak buruk. Berada di angka 37 persen. Hanya saja mereka kurang konsisten di sepanjang lag hingga akhirnya harus pulang lebih awal.

Di fase selanjutnya, First akan bersua melawan SMA Al Azhar Syifa Budi Pekanbaru II. Sebelumnya, Al Azhar berhasil mengalahkan SMAN 9 Pekanbaru dengan skor 46-26. Kedua tim akan kembali berlaga pada Selasa (25/1) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY