ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA Santa Maria pada lanjutan UBS Gold Dance Competition di GOR Tribuana Pekanbaru

Terinspirasi dari tokoh Mulan yaitu seorang prajurit wanita di kekaisaran Tiongkok dikemas secara apik nan energik oleh tim dance SMA Santa Maria Pekanbaru dalam UBS Gold Dance Competition di GOR Tribuana Pekanbaru. Performa mereka sanggup membius penonton yang menyaksikan baik secara langsung di venue maupun secara livestream via aplikasi DBL Play.

Tim dance SMA Santa Maria menampilkan aksi yang solid dan kompak dalam UBS Gold Dance Competition. Mereka tampak menikmati sekali setiap gerakan demi gerakan yang mereka lakukan di GOR Tribuana Pekanbaru. Siapapun yang melihatnya akan terpukau dengan aksi mereka seperti seorang wanita prajurit yang gagah berani di zaman kekaisaran Cina.

“Apa yang kami tampilkan tadi sangat memuaskan, dan kedepannya kami bakal lebih baik lagi,” ujar Nadia salah satu tim dance SMA Santa Maria. Bahkan ia dan tim nya optimis bisa meraih juara dalam UBS Gold Dance Competition tersebut. “Kalau melihat penampilan hari ini kami cukup percaya diri dan optimis bisa menang, (dof)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY