ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Santo Tarcisius Dumai (putih) kala melawan SMAN 1 Pangkalan Kerinci di Azawear 3x3, Rabu (26/1)

 

Selain semifinal putri Honda DBL 2021 Riau Series, tepat pada Rabu (26/1) hari ini, juga berlangsung babak penyisihan Azawear 3x3 dari sektor putra. Persaingan kompetisi tiga lawan tiga yang mempertemukan sekolah antar Riau ini tak kalah sengit dengan Honda DBL. Di pertandingan yang memperbutkan tiket semifinal tadi, SMAN 6 Pekanbaru berhasil mengandaskan SMAN 2 Rengat dengan skor 6-2.

Muhammad Firdaus dan Fernandus Suryadinata menjadi mesin poin bagi SMAN 6 hari ini. Keduanya sama-sama membukukan tiga poin, untuk membawa timnya menang. Firdaus yang juga merupakan kapten tim SMAN 6, turut mencetak poin lewat torehan masing-masing satu poin. Sementara Fernandus sukses mencetak dua poin melalui garis luar ditambah satu tembakan satu poin.

“Pertandingan hari ini cukup seru dan menantang. Karena kami berhasil melewati rintangan pertama, kedepannya kami akan menampilkan kemampuan kami lebih baik lagi,” ucap Firdaus usai laga. Di tempat yang sama, SMA St. Tarcisius Dumai juga berhasil mendulang hasil positif. Maz Twemarzefo dan koleg meredam ambisi SMAN 1 Pangkalan Kerinci dengan keunggulan tipis (4-3).

Vincent Lin menjadi top skor pertandingan hari ini. Pemain benomor punggung 19 itu berhasil menceploskan tiga poin. Sementara satu poin lainnya berhasil dihasilkan oleh Max untuk menggenapkan keunggulan Tarcisius Dumai. “Kami bersyukur bisa melalui rintangan pertama, kami harus tetap semangat dan tidak mudah menyerah,” ucap Max.

Hasil ini membawa Tarcisius akan melaju ke semifinal untuk meladeni perlawanan dari SMAN 6 Pekanbaru. Laga semifinal sendiri akan dilangsungkan Kamis (27/1) besok. “Menurut kami lawan kami berikutnya cukup tangguh, tapi kami akan semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Max selaku kapten Tarcisius. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY