ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Matthew Aurel (nomor 7) kala membela tim SMA Regina Pacis melawan SMAN 2 Surakarta, Kamis (27/1).

Suksesnya tim putra SMA Regina Pacis Surakarta melaju ke babak selanjutnya ternyata tidak luput dari kontribusi pemainnya yang tampil gemilang. Salah satunya adalah Matthew Aurel Putro, pemain nomor 7 Regpac (julukan SMA Regina Pacis).

Kala melawan SMAN 2 Surakarta di Opening Party Honda DBL 2021 Central Java Series, Kamis (27/1) kemarin, dirinya sukses mencetak 10 poin, 3 rebound, dan 1 assist. Ini mengantarkan dirinya menyabet BeAT The Record kategori top poin untuk sektor putra.

Cowok yang akrab disapa Aurel ini juga menjadi pencetak rekor pertama di gelaran Honda DBL Seri Jateng musim ini. Ketika ditanya tanggapan dirinya terkait torehan ini, Aurel mengutarakan rasa senangnya. “Senang bisa cetak rekor, tapi aku lebih senang karena timku menang,” cetusnya.

Student Athlete kelas XI itu juga menambahkan, pertandingan melawan Smanda (julukan SMAN 2 Surakarta) kemarin merupakan laga yang seru. Bisa memenangkan pertandingan laga perdana sekaligus pembuka di Honda DBL Seri Jateng ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Bahkan, Aurel berharap dirinya bisa membawa tim Regpac melaju hingga kampiun. “Seru karena bisa menang di pertandingan pertama kita di Opening Party (Honda) DBL Jateng. Aku berharap tim bisa terus menang sampai champion,” tegasnya.

Tidak hanya Aurel, pelatih Regpac, Suseno Wongso juga mengutarakan hal yang sama. Dirinya puas akan hasil pertandingan tim polesannya kemarin. “Hasil game cukup memuaskan, kita akan latihan lagi untuk membenahi beberapa evaluasi seperti foul dan patern,” jelasnya.

BeAT The Record (BTR) sendiri merupakan program baru di Honda DBL 2021-2022 untuk mencatat rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap pertandingan. Banyak capaian yang bisa masuk BTR. Ada kategori top poin, top rebound, top assist, top block, double-double, triple-double, dan lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY