ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Regina Pacis vs SMA IT Bina Amal

Bina Amal Jaga Fokus di Laga Awal Kontra Regpac

Rena Dwi Astuti - 29 January 2022

Kemenangan SMA Regina Pacis dari SMAN 2 Surakarta pada Kamis (27/1) lalu jadi modal tersendiri bagi mereka untuk menghadapi SMA IT Bina Amal di laga 16 besar Honda DBL 2021 Central Java Series hari ini. Tim polesan Suseno Wongso itu memang membawa banyak catatan dari pertandingan sebelumnya.

Namun, mereka tetap mempunyai daya juang tinggi di gelaran ini. Coach Suseno sendiri optimis timnya bisa bebenah diri dengan cepat dan kembali menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

“Game sebelumnya cukup memuaskan, tapi tetap ada beberapa catatan yang harus diselesaikan segera. Anak-anak masih terlalu terburu-buru, jadi banyak foul. Pemain bench kita juga akurasi tembakannya masih kurang bagus,” jelasnya.

Kendati demikian, coach Suseno telah memoles timnya untuk meladeni anak-anak Bina Amal di laga hari ini (29/1) pukul 12.00 WIB siang nanti. Menanggapi kekuatan tim Bina Amal, coach Suseno tidak banyak berkomentar. Dirinya fokus untuk menyelesaikan evaluasi tim dari laga sebelumnya. “Kita fokus dengan pembenahan dari beberapa evaluasi. Seperti foul dan pattern utamanya,” cetusnya.

Di sisi Bina Amal sendiri, Gogor Gubah, pelatih Bina Amal, juga memfokuskan diri dengan kekuatan tim polesannya sendiri. Dirinya sibuk memoles-moles kekurangan timnya untuk melakoni laga melawan Regpac (julukan SMA Regina Pacis) nanti. “Saya sudah siapkan tim untuk melawan mereka (Regpac). Saya yakin anak-anak siap untuk melawan siapapun,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY