ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga terakhir antara SMK Santo Mikael versus SMAN 1 Gemolong pada lanjutan Honda DBL 2021 Central Java Series, Sabtu (29/1), bertempat di Sritex Arena, Surakarta, resmi berakhir. Partai ini dimenangkan oleh putra Mikael dengan skor akhir 42-11.

Tidak mudah untuk menangkan pertandingan ini. Pasalnya, lawan Mikael juga mempunyai pola permainan yang sama persis dengan mereka. Sejak awal pertandingan, Smanig (julukan SMAN 1 Gemolong) selalu memberi tekanan bagi Mikael. Namun, tim polesan Yullius Dobby itu berhasil memecah pertahanan Smanig dan mencari celah.

Di kuarter pertama, putra Mikael mengontrol laju pertandingan. Mereka sukses mengatur tempo dan mendikte anak-anak Smanig. Terbukti, Smanig tidak bisa mengembangkan permainan mereka dan hanya menceploskan tiga poin. Sementara Mikael sukses mengoleksi 11 poin pertama.

Beranjak kuarter kedua, pertahanan anak-anak Mikael terlihat mengendur. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh putra Smanig untuk mengejar ketertinggalan. Margin poin berhasil dipangkas oleh Smanig. Kuarter kedua ditutup dengan skor 10-16, keunggulan masih di tangan Mikael.

Usai jeda pertandingan, putra Mikael kembali menguasai bola. Laju pertandingan kembali didominasi oleh mereka. Terbukti, mereka sukses mengantongi 10 poin tambahan. Sementara Smanig yang semakin tertekan hanya menambah satu poin saja.

Dominasi ini terus berlanjut hingga kuarter keempat. Mikael semakin menggila dengan mendulang pundi-pundi poin. Sebaliknya, putra Smanig terlihat mulai kehilangan tempo bahkan scorless. Kuarter empat ditutup dengan tambahan 16 poin untuk putra Mikael.

Hasil ini membawa anak-anak Mikael melaju ke babak selanjutnya. Mereka akan bersua SMA Terang Bangsa di fase big eight Honda DBL 2021 Central Java Series. Laga keduanya dapat disaksikan langsung melalui live streaming di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY