ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA YPK Bontang vs SMA Sunodia Samarinda

YPK Tak Gentar dengan Nama Besar Sunodia

Al Ridho - 01 February 2022

Di hari keempat Honda DBL 2021 East Kalimantan Series juga bakal menyajikan laga big match antara SMA YPK Bontang versus SMA Sunodia Samarinda. Pertemuan antar dua tim besar itu bakal dilangsungkan di GOR Sempaja mulai pukul 14.00 WITA. Pertandingan ini juga bakal disiarkan secara live stream di aplikasi DBL Play.

Modal kemenangan pertama saja tidak cukup bagi YPK Bontang untuk bisa mencuri kemenangan dari Sunodia. Sebab, Sunodia benar-benar tampil digdaya di pertandingan pertamanya. Menyadari tim lawan punya kekuatan besar, Coach Yudha Ismail hanya ingin tim YPK bisa tampil maksimal di laga nanti.

“Saya sudah mendengar nama besar tim lawan. Apapun dan siapapun lawannya, kami bakal hadapi dengan semaksimal mungkin,” ujarnya. Coach Yudha melanjutkan, jika beberapa pembenahan sudah dilakukan. Karena hal itu bisa jadi tambahan modal buat mengahapi Sunodia. “Transisi offense dan defense sudah kami perkuat. Selain itu, saya juga telah merapikan lagi set play tim,” tuturnya.

Meski lebih diunggulkan, skuat Sunodia tak mau menganggap enteng lawannya. Hal itupun terlontar dari perkataan sang pelatih, Coach Henz Hendri. Ia menilai jika lawannya nanti juga punya kekuatan yang wajib diwaspadai. Terutama soal kecepatan pemainnya.

“Game lawan YPK ini bisa dibilang sangat menarik. Karena YPK adalah tim yang cukup solid jika melihat dari laga pertamanya. Terlebih, mereka punya shooting dan kecepatan pemainnya yang cukup bagus. Untungnya saya sudah siapkan plan buat mengatasi itu,” ungkap Coach Henz.

Walau sudah menunjukkan performa impresif di pertandingan pertama, tapi Coach Henz masih memberikan beberapa evaluasi pada anak asuhnya. Salah satunya adalah soal tempo permainan. “Intinya anak-anak harus bisa lebih menjaga ritme saja. Jadi tahu kapan main cepat dan kapan main lebih tenang,” terangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY