ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Tri Tunggal Semarang memperlihatkan kualitas bermain yang apik. Mereka berhasil meredam langkah SMA Kolese Loyola di laga Big Eight Honda DBL 2021 Central Java Series, Selasa (1/2) siang tadi. Putri Tri Tunggal sukses meredam Loyola dengan skor meyakinkan (49-14).

Loyola sebenarnya sempat memimpin di menit awal kuarter pertama. Namun, Audrey Calista, pemain nomor 12 Tri Tunggal sukses membawa timnya mengungguli poin lawan. Secara materi pemain, Tri Tunggal memang merata. Tidak hanya susunan pemain liam pertama, melainkan lapis kedua mereka pun turut berkontribusi lebih untuk tim.

Itu terbukti dari catatan statistik, semua pemain mereka turut menyumbang poin bagi timnya. Di laga tadi, Audrey tampil moncer. Pemain berposisi center itu menyudahi laga sebagai top skor bagi timnya dengan raihan9 poin, 5 rebound dan 4 assist juga berhasil ia koleksi dari laga tadi.

Usai mendapatkan tekanan dari Loyola di kuarter pertama, Tri Tunggal tampil trengginas kala beranjak ke kuarter kedua. Pola cepat dan efektif dalam mengeksekusi bola terus dilancarkan oleh tim polesan Xaverius Wiwid itu. Paruh laga awal, putri Tri Tunggal sukses mengoleksi 30 poin. Sementara Loyola hanya 6 poin, bahkan mereka dipaksa scorless di kuarter kedua.

Putri Loyola yang semakin tertekan mulai mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Mereka kerap memberi serangan menusuk ke area Tri Tunggal. Sayangnya, mereka terlalu tergesa-gesa sehingga lemparan bola yang dilesatkan seringkali meleset.

Di kuarter pamungkas, anak-anak Tri Tunggal yang merasakan serangan dari Loyola mulai kembali menemukan tempo permainan mereka kembali. Tambahan 16 poin berhasil mereka lesatkan. Sedangkan anak-anak Loyola harus berpuas diri dengan tambahan tiga poin di kuarter empat.

Kemenangan Tri Tunggal hari ini sekaligus membawa mereka mengunci satu tiket Fantastic Four Honda DBL 2021 Central Java Series. Mereka akan melawan SMKN 1 Karanganyar yang juga memenangkan laga di hari ini. Partai keduanya dapat disaksikan langsung melalui live streaming lewat aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY