ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai mengalahkan langkah SMAN 2 Kebumen, tim putri SMKN 1 Karanganyar dapat melaju ke fase semifinal. Bermain selama empat kuarter penuh di laga Selasa (1/2) siang tadi, Semeka One (julukan SMKN 1 Karanganyar) mengantongi skor akhir 27-9.

Partai antara putri Semeka One dan anak-anak Smanda (julukan SMAN 2 Kebumen) berlangsung alot sepanjang pertandingan. Semeka One harus puas dengan torehan 10 poin hingga setengah pertandingan usai. Sementara anak-anak Smanda hanya mengoleksi lima poin.

Dua kuarter setelah jeda pertandingan, Semeka One semakin memperkukuh dominasi mereka. Tambahan delapan poin di kuarter ketiga dari Semeka One berhasil melebarkan margin poin kedua tim. Sebaliknya, putri Smanda yang semakin tertekan mengalami kebuntuan dan scorless di kuarter ketiga.

Beranjak ke kuarter empat, anak-anak Semeka One yang mendominasi laga semakin ngotot untuk menambah pundi-pundi poin. Putri Smanda menambah empat poin di kuarter penutup itu. Sedangkan Semeka One sukses mengoleksi sembilan poin tambahan.

Walaupun laga berjalan alot dan kedua tim beberapa kali sempat scorless di satu kuarter, Semeka One berhasil keluar sebagai pemenang. Di laga ini, Riski Ardi Pramudita, pemain nomor 6 Semeka One patut diberi kredit lebih. Dirinya berhasil menyumbang 8 poin dan 3 rebound.

Menanggapi kemenangan tim polesannya hari ini, Aditya Yuda Pratama, pelatih Semeka One, ingin anak didiknya tampil lebih percaya diri di laga berikutnya. “Menurut saya, pertandingan tadi anak-anak kurang greget mainnya karena masih banyak turnover. Passing juga banyak yang di-intercept oleh lawan,” tuturnya. Di laga selanjutnya, lawan mereka akan lebih berat. Anak-anak Semeka One sudah ditunggu oleh juara Honda DBL Central Java Series 2019. Yaitu tim putri SMA Tri Tunggal Semarang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY