ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sengit tersaji di Honda DBL 2021 Central Java Series yang mempertemukan SMK Santo Mikael Surakarta kontra SMA Terang Bangsa Semarang, Selasa (1/2) 15.00 WIB sore tadi. Kedua tim saling kejar skor sepanjang pertandingan. Namun, putra Terbang (julukan SMA Terang Bangsa) sukses memenangkan pertandingan usai unggul 42-23.

Anak-anak Mikael sempat mendominasi di kuarter pertama hingga pertengahan kuarter kedua. Namun, putra Terbang sukses mengejar ketertinggalan lewat tembakan dua poin dari Fachriza Adhi, pemain nomor 10 Terbang.

Ditambah dua lemparan gratis yang sukses dilahap oleh Galang Wisnu, pemain nomor 3 Terbang, mereka berhasil menyamakan kedudukan (15-15) dua menit sebelum tutup kuarter kedua. Kemudian, Andi Nathanael, pemain nomor 2 Terbang berhasil memastikan keunggulan untuk timnya dengan melesatkan tiga poin tambahan.

Usai jeda pertandingan, laga berjalan semakin sengit. Dominasi poin dari Terbang berhasil dikejar oleh anak-anak Mikael pada menit awal kuarter ketiga. Namun, tim polesan Daniel Tedjo itu kembali membalikkan keadaan dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 25-21 atas Mikael.

Trisula Terbang, yaitu Galang Wisnu, Howard Yudha, dan Chandra Tri Muhammad jadi ‘biang kerok’ di kuarter penutup. Tiga serangkai itu sukses menekan Mikael hingga permainan mereka tidak berkembang dan menorehkan 23 poin tambahan sebelum buzzer berbunyi.

Dari kemenangan ini, Terbang sukses melesat ke fase Fantastic Four Honda DBL 2021 Central Java Series. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung melalui live streaming lewat aplikais DBL Play dan Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY