ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition yang menjadi bagian dari Honda DBL 2021 Central Java Series juga telah mencapai fase puncaknya. Para tim dance sudah mementaskan rangkaian koreografi yang dipadukan dengan tema Putri Disney di gelaran ini. Setelah melewati penilaian dan penjurian yang ketat, kini telah dipilih lima tim dance terbaik dari total 34 tim dance yang berpartisipasi. Lima tim terbaik ini kemudian masuk ke dalam Best Five UBS Gold Dance Competition Seri Jawa Tengah (Jateng). Berikut adalah lima tim dance terbaik itu! (*)

SMA Batik 1 Surakarta

Dengan mengusung tema dari film Aladdin, tim dance SMA Batik 1 mengisahkan tentang romansa Putri Jasmine dengan Aladdin. Tidak lupa juga Sang Genie yang turut ambil peran dalam kisah itu. Dipadu dengan kostum bernuansa merah, mereka melakukan koreografi yang selaras dan cantik. Performa mereka asyik untuk dinikmati.

SMA Regina Pacis Surakarta

Putri Merida dikenal dengan karakternya yang berani, tangguh, dan tidak mudah menyerah. Karakter itu dibungkus ke dalam jiwa petualangnya. Tak heran jika tim dance Regpac membawakan koreografi dengan aura tegas dan enerjik. Kisah putri Merida mereka sampaikan dengan apik melalui tarian yang menyenangkan.

SMA Satya Wacana Salatiga

Siapa yang tidak kenal dengan Putri Pocahontas? Seorang putri yang mempunyai daya juang dan rasa penasaran yang tinggi. Itu membuat dirinya ingin mengeksplor dunia luar lebih jauh. Tapi, tetap tidak lupa dari mana dirinya berasal. Putri Pocahontas yang berjiwa atraktif dan petualang sukses dikemas oleh tim dance Satya Wacana dengan penuh enerji dan ekspresif.

SMAN 3 Surakarta

Kisah putri Merida dengan beruang yang bertemu ditengah hutan juga ditampilkan oleh tim dance SMAN 3 Surakarta. Kisah romansa yang berbalut petualangan ini menjadi semakin seru untuk dinikmati ketika mereka menyampaikan lewat koreografi. Terlebih, totalitas mereka sukses membuat penonton yang menyaksikan lewat live streaming semakin terkesima.

SMAN 7 Surakarta

Putri Mulan adalah sosok yang pemberani, tangguh, dan tegas. Itu dikisahkan langsung lewat teatrikal dari tim dance SMAN 7 Surakarta. Kisah putri Mulan sebagai salah satu pendekar di dunianya juga mereka sajikan dengan fantastis. Dibantu dengan properti dan kostum yang bernuansa merah dan kuning, mereka tampil all out. Hebatnya, mereka bisa mendalami karakter Putri Mulan di setiap gerakan tarian mereka.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY