ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Banjarbaru vs SMAN 2 Banjarbaru

Smaga Tak Gentar Hadapi Semifinalis Musim 2019 Lalu

Al Ridho - 11 February 2022

Opening Party Honda DBL 2022 South Kalimantan Series dibuka dengan laga “Derbi Banjarbaru”. Pada laga yang digelar di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Jumat 11 Februari 2022 mulai pukul 14.30 WITA, akan mempertemukan antara SMAN 3 Banjarbaru dengan SMAN 2 Banjarbaru.

Menghadapi musim baru, Smaga (SMAN 3 Banjarbaru) benar-benar berhasrat untuk meraih kemenangan. Bukan tanpa alasan, sebab Smaga ingin menjadikan musim 2022 ini sebagai pembuktian setelah gagal total di Honda DBL seri Banjarmasin musim 2019.

Bahkan, tim asal Banjarbaru itu berjanji siap tampil maksimal di laga perdananya. “Untuk kesiapan besok anak-anak siap bermain ngotot,” kata Aznin Rahmani, pelatih Smaga. Dengan datangnya sejumlah wajah baru dan tambahan kekuatan alumni, Smaga punya motivasi berlipat menghadapi laga pertamanya.

Tapi, lawan yang bakal dihadapi Smaga kali ini bukanlah tim sembarangan. Smaga harus melawan tim semifinalis musim 2019, Smada (SMAN 2 Banjarbaru). Meski begitu, Coach Aznin mengaku tak gentar dengan nama besar musuhnya. “Tim yang akan kami lawan ini merupakan tim yang kuat. Saya hanya minta anak-anak bermain sesuai kapasitas dan lakukan apa yang sudah dilakukan saat latihan,” tambahnya.

Di sisi lain, tim Smada pun juga siap tampil maksimal untuk laga pertamanya ini. Kegagalan menembus partai final tentu tak ingin terulang lagi di tahun ini. Oleh karena itu, asisten coach Fiqhi Wicaksono, sudah mempersiapkan timnya sejak tiga bulan lalu.

Coach Fiqhi menyambut musim baru ini dengan penuh keyakinan. Modal kekuatan para punggawa anyar, ia ingin Smada bisa mengatasi permainan lawannya di laga pembuka nanti. “Kami pakai pemain baru. Karena dengan pemain yang baru, kami sudah cukup siap untuk Honda DBL tahun ini,” ujarnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY