ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 2 Banjarmasin vs SMKN 1 Banjarmasin

Smada Siap Tunjukkan Tajinya di Laga Perdana

Al Ridho - 13 February 2022

Tim putri SMKN 1 Banjarmasin akan menghadapi tim kuat SMAN 2 Banjarmasin (Smada) hari ini (13/2) di GOR Hasanuddin Banjarmasin. Seperti yang diketahui, tim Smada adalah champion putri Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Nantinya, pemenang pertandingan ini akan mengamankan satu tempat di babak semifinal.

Smada, sebutan SMAN 2 Banjarmasin ini, baru memulai kiprahnya saat bersua SMKN 1 nanti. Oleh karena itu, mereka bersemangat menyongsong pertandingan pertamanya. Di musim ini, Smada ingin kembali menunjukkan tajinya seperti tahun 2019 lewat kepintaran sang pelatih, Moses Foresto.

Untuk bisa meraih kemenangan di laga pertama, pelatih yang pernah mengarsiteki Honda DBL Indonesia All-Star 2017 ini sudah memberikan materi latihan kompleks pada tim besutannya. “Ada tiga hal yang sudah saya persiapkan dari masa persiapan. Mulai dari defense, offense dan transisi. Bahkan, saya sudah perkuat titik kelemahan tim agar bisa tampil sempurna,” ungkapnya.

Meski belumm mengetahui secara detail kekuatan tim lawan, tapi Coach Moses tak ingin menyepelekannya. Bahkan, pria yang kerap disapa Gut Moses ini, sudah mempersiapkan strategi terbaiknya di laga nanti.

“Biasanya ketika kami tidak tahu kekuatan lawan, kami bakal main standar dulu ditiga menit awal. Lalu tracking. Menit empat bikin adjustments. Per kuarter gitu dulu sampai kami dapat gambaran players match up dan play system match up lawan,” terangnya.

Sebagai informasi, laga ini bakal digelar mulai pukul 16.00 WITA dan akan disiarkan secara live streaming lewat aplikasi DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY