ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 8 Medan vs SMA Sutomo 1 Medan

Ambisi Delapan Tebus Kekalahan Musim Lalu

Rena Dwi Astuti - 15 February 2022

Hari kedua Honda DBL 2021 North Sumatera Series akan dibuka oleh partai seru. Mempertemukan tim putri SMAN 8 Medan kontra SMA Sutomo 1 Medan. Pertandingan ini akan digelar di Gor Unpri Medan pukul 11.30 WIB. Laga keduanya juga bisa disaksikan langsung melalui live streaming lewat aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play.

Sebagai catatan, keduanya pernah bertemu di babak penyisisan musim lalu. Kala itu, putri Delapan (julukan SMAN 8 Medan) harus pulang lebih dini usai kalah dari Sutomo dengan skor 32-17. Kini, mereka hadir dengan format baru yang lebih segar.

Tim polesan Dohar Aldo itu memang banyak diisi oleh pemain rookie. Namun, coach Dohar yang rutin menggeber latihan fisik maupun teknis untuk anak-anaknya tetap optimis timnya kali ini bisa mencuri kemenangan. Terlebih, ia mempunyai target membawa tim mencapai semifinal.

Kendati demikian, untuk mencapai target itu putri Delapan harus meladeni semifinalis Honda DBL Seri Sumut tahun 2019 itu lebih dulu. Ujian mereka kali ini cukup berat. Sebab, putri Sutomo juga menargetkan hal yang sama.

Pernah mencicipi posisi semifinal di musim lalu, kini putri Sutomo menargetkan untuk menjadi juara. “Persiapan kami sudah cukup matang, kami berusaha akan melakukan yang terbaik. Tim Sutomo juga akan fokus pada kekuatan masing-masing pemain dalam tim,” cuap Clarissa Ersan, pelatih Sutomo.

Pertemuan ulangan keduanya diprediksi akan seru. Modal latihan dari putri Delapan dan Sutomo akan diuji ketika di lapangan nanti. Tim yang paling kuatlah yang mampu untuk melesat ke babak selanjutnya dan mencapai target mereka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY