ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga terakhir di babak semifinal Honda DBL 2021 North Sumatera Series, berhasil dimenangkan oleh SMA Methodist 2 Medan atas SMA Chandra Kumala. Putra Methodist berhasil menundukkan CKS dengan skor akhir 73-23. Dengan ini, Methodist berhak untuk melenggang ke final.

Methodist 2 yang memanfaatkan kecepatan para punggawanya, langsung memimpin jalannya laga sejak kuarter pertama. Pertahanan CKS didobrak sejak awal pertandingan. Akibatnya, mereka mengalami kebuntuan. Methodist unggul 19-5 di kuarter pertama.

Beranjak ke kuarter selanjutnya, skuad polesan Jenny itu justru semakin menggila. Garis pertahanan mereka semakin melebar. Hasilnya, putra CKS tidak bisa mengembangkan permainan. Methodist yang semakin tajam terus menyerang area pertahanan lawan. Terbukti, total 64 poin berhasil dibungkus oleh Methodist kala berlaga di area paint lawan.

Usai jeda pertandingan, CKS mulai menunjukkan perlawanan. Sayangnya, margin poin terlampau jauh. Sedangkan anak-anak Methodist masih terus menambah poin hingga kuarter pamungkas.

CKS yang hanya diisi oleh 5 pemain, tetap menunjukkan semangat yang tinggi hingga akhir laga. Itu lantaran beberapa pelapis CKS tak bisa turut andil dalam pertandingan ini. Walaupun demikian, kegigihan CKS di laga ini patut diapresiasi lebih. Tim besutan Jefri Salomo itu harus berpuas diri dengan total 23 poin dari laga ini.

Methodist yang lolos ke babak final sudah ditunggu oleh SMA Sutomo 1 Medan, yang lebih dulu memenangkan pertandingan di laga sebelumnya. Final keduanya akan menjadi partai final ulangan tahun 2019 lalu. Babak final atau final party Honda DBL 2021 North Sumatera Series akan digelar Sabtu (19/2) sore. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY