ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 Bandar Lampung berhasil memastikan diri menjadi pemenang di laga perdana mereka pada opening party Honda DBL 2021 Lampung Series. Moncer sejak awal kuarter, Smanda (julukan SMAN 2 Bandar Lampung) mampu mengantongi skor akhir 21-17 atas SMAN 1 Kota Gajah.

Pertandingan ini berlangsung alot sejak tip off. Smanda yang sukses unggul di kuarter pertama, harus menerima tekanan balik dari Smansaga (julukan SMAN 1 Kota Gajah) saat memasuki kuarter kedua. Kedua tim menutup kuarter kedua dengan skor tipis (10-8), dengan keunggulan Smanda.

Usai jeda pertandingan, baik Smanda maupun Smansaga kembali sengit. Namun, Smanda berhasil menjaga konsistensi permainan mereka. Walaupun mendapat tekanan yang sama dari Smansaga, tim polesan Dimas Danur itu bisa mengunci pergerakan lawan.

Terbukti, Smanda masih unggul di kuarter ketiga dengan tambahan tujuh poin. Smansaga yang semakin tertekan tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Di kuarter ketiga, Smansaga hanya menambah empat poin.

Beranjak ke kuarter pamungkas, Smansaga kembali menunjukkan tajinya. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan. Sayangnya, tim besutan Dicky Tamara itu telat panas. Putra Smansaga harus puas dengan raihan total 17 poin saat buzzer berbunyi.

Kendati menangi laga atas Smansaga, coach Dimas masih belum cukup puas dengan permainan anak didiknya hari ini. Menurutnya, permainan putra Smanda masih di bawah harapannya. "Dari hasil pertandingan, ya senang. Tapi kalau dari segi permainan masih jauh dari harapan. Karena mental anak-anak down main di opening party," jelasnya.

Dari kemenangan ini, Smanda berhak lolos ke babak selanjutnya. Putra Smanda sudah ditunggu oleh sang juara Honda DBL Seri Lampung tahun 2019 lalu. Mereka adalah SMAN 10 Bandar Lampung. Laga keduanya dapat disaksikan langsung melalui live streaming lewat aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY