ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Fransiskus Lampung belum terhentikan. Mereka berhasil menjadi pemenang di laga perdana mereka di Honda DBL 2021 Lampung Series atas SMAN 1 Bandar Lampung. Skor 61-19 berhasil mereka kantongi saat berlaga sore tadi.

Sejak tip off, skuad asuhan Leni Agus Priyati itu langsung ambil langkah menyerang. Permainan agresif mereka berhasil meredam anak-anak Smansa (julukan SMAN 1 Bandar Lampung). Fransiskus membungkus 18 poin sekaligus di kuarter pertama.

Rif’at Rahardiansyah jadi pembuka keran poin bagi Smansa. Torehan dua poin darinya di kuarter pertama berhasil membangkitkan semangat rekannya di kuarter berikutnya. Terbukti, sembilan poin tambahan berhasil mereka kuasai di kuarter kedua.

Pun begitu, margin poin keduanya masih tetap melebar. Skuad Fransiskus sendiri tetap menambah pundi-pundi poin mereka. Total 31 poin berhasil mereka peroleh di paruh pertandingan awal. Sedangkan Smansa hanya mengumpulkan total 11 poin.

Punggawa Fransiskus tidak mau kehilangan momentum. Mereka masih menunjukkan pola permainan yang agresif di kuarter ketiga. Bahkan, makin menggila di kuarter penutup. Fransiskus pungkasi permainan hari ini dengan tambahan delapan poin di kuarter ketiga. Kembali menegaskan kemenangan mereka dengan torehan 22 poin di kuarter keempat.

Wilson Sundjaya dan Albert Zefanya jadi dua pemain kunci bagi Fransiskus di laga ini. Masing-masing mencetak dua digit poin untuk Fransiskus. Wilson moncer dengan hasil 11 poin. Sementara Albert nyaman menyumbang 17 poin.

Kemenangan ini membawa Fransiskus melaju ke babak selanjutnya. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMAN 8 Bandar Lampung kontra SMA Al Kautsar Lampung untuk memperebutkan tiket semifinal nantinya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY