ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Al Kautsar Bandar Lampung tuai hasil manis dan melaju mulus ke babak selanjutnya di Honda DBL 2021 Lampung Series. Tim asuhan Dzaky Afdal ini berhasil mengalahkan SMAN 8 Bandar Lampung (Smanpan) dengan sekor akhir 24-17.

Kemenangan Al Kautsar tidak diraih dengan mudah. Mereka mendapat perlawanan dari Smanpan. Sejak kuarter pertama, keduanya memang gencar saling balas serangan. Terbukti, selisih skor keduanya paling jauh hanya di kuarter penutup.

Meski begitu, Al Kautsar mampu menjaga konsistensi keunggulan mereka sejak kuarter pertama. Sempat sengit di awal kuarter, anak-anak Al Kautsar berhasil melebarkan margin poin di kuarter kedua.

Beranjak ke kuarter ketiga, putra Smanpan kembali mengejar ketertinggalan. Skor kedua tim hanya terpaut dua bola saja. Anak-anak Al Kautsar yang sempat mendapat perlawanan dari Smanpan kembali menemukan tempo permainan mereka di kuarter empat.

Terbukti, putra Al Kautsar berhasil menambah delapan poin di kuarter empat. Total 14 poin berhasil mereka kantongi saat buzzer berbunyi. Sedangkan Smanpan harus puas dengan total 17 poin.

Hasil manis ini sekaligus menjadi penutup laga Honda DBL 2021 Lampung Series, Minggu (27/2).  Di babak selanjutnya, Al Kautsar akan menghadapi SMA Fransiskus Bandar Lampung yang juga memenangkan pertandingan di hari ini. Partai keduanya bakal memperebutkan satu posisi di fantastic four. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY