ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Finalis musim 2019, tim putri SMAN 10 Bandar Lampung (Smandasa), akan berjibaku dengan SMA Fransiskus di final Honda DBL 2021 Lampung Series. Partai ini sekaligus menjadi penentu apakah Smandasa dapat menembus putaran final dan menyabet titel kampiun, atau kembali berhenti menjadi finalis seperti musim lalu.

Berikut perjuangan Smandasa sejak awal pertandingan hingga mencapai partai puncak! (*)

Vs SMAN 14 Bandar Lampung

Di laga ini, putri Smandasa sukses menjegal langkah SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen) dengan kemenangan besar (68-4) pada Jumat (25/2) lalu. Sejak awal pertandingan, Smandasa begitu agresif dalam mengeksekusi bola.

Hasilnya, Fourteen tidak bisa mengembangkan permainana mereka. Hingga paruh pertandingan awal, Fourteen dibuat scoreless. Sebaliknya, Smandasa gahar dengan total 36 poin. Dua kuarter akhir, Smandasa berhasil menjaga dominasi mereka.

Adinda Bintang dan Dina Amalia Putri jadi dua pemain kunci Smandasa di laga itu. Mereka berhasil menyumbang dua digit poin untuk Smandasa.

Vs SMA YP Unila Lampung

Kala bersua SMA YP Unila Lampung (Smanila), Selasa (1/3) lalu, Smandasa sukses mengalahkan Smanila dengan skor akhir 88-29. Keberhasilan tim besutan Muhammad Alam itu tidak lepas dari kontribusi lebih empat pemain Smandasa.

Mereka adalah Nadia Az-Zahra, Adinda Bintang, Uli Suci, dan Ni’mah Alifatun. Keempat pemain ini sukses mengemas dua digit poin. Total 69 poin berhasil mereka sumbang untuk Smandasa.

Sejak tip off, Smandasa langsung tancap gas menggempur Smanila. Dominasi ini berhasil mereka pertahankan hingga kuarter kedua. Berada di atas angin, Smandasa tidak kehilangan kans. Dua kuarter akhir mereka pungkasi dengan apik. Tambahan 46 poin berhasil mempertegas kemenangan dan mengantarkan mereka ke babak final.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY