ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu posisi fantastic four untuk sektor putra berhasil direngkuh oleh SMA Gembala Baik Pontianak. Posisi itu didapat usai mengalahkan SMA Maranatha Pontianak dengan skor akhir 48-21, Selasa (8/3) sore tadi.

Pertandingan sengit sempat terjadi di awal kuarter laga ini. Bahkan, putra Gembala Baik sempat tertinggal setengah bola ketika kuarter pertama usai. Skor 12-11 membuat Maranatha bisa memupuk asa mengungguli Gembala Baik di kuarter selanjutnya.

Namun, tidak mudah untuk membuka kesempatan itu. Apalagi, banyak tembakan poin dari anak-anak Maranatha yang meleset. Sedangkan Gembala Baik lebih beruntung. Mereka sukses mendulang pundi-pundi poin di kuarter ketiga. Hasilnya, Dion Gerald dkk sukses membalikkan keadaan.

Arah angin kini berbalik menuju tim polesan coach Bryan itu. Sukses mengantongi 12 poin tambahan di kuarter kedua, membuat margin poin kedua tim kian melebar. Mereka pun cukup pintar dalam menjaga dominasinya di kuarter berikutnya.

Usai jeda pertandingan, dominasi Gembala Baik semakin solid. Puncaknya ada di kuarter penutup. Mereka semakin menggila dengan mengoyak ring lawan. Sebanyak 16 poin sukses mereka peroleh di kuarter keempat. Dunk dari Yehezkiel Christcharis di menit akhir pertandingan jadi penutup partai kedua tim.

Tiga pemain Gembala Baik patut diberi apresiasi lebih pada laga ini. Dia adalah Louis Vincent, yang menjadi tumpuan timnya. Bermain selama 32 menit 36 detik, Louis berhasil mengemas 14 poin dan 3 rebound. Disusul oleh Dion Gerald dan Calvin Wijaya yang masing-masing mengantongi 11 dan 10 poin. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY