ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kabar gembira datang seiring dengan digelarnya Honda DBL 2021 South Sulawesi Series, 14 Maret hingga 19 Maret 2022 mendatang. Sebab, penonton diizinkan menyaksikan langsung seluruh pertandingan yang akan digelar di GOR Universitas Hasanuddin Makassar. Tentunya, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus diterapkan.

Selaku penyelenggara, DBL Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama rangkaian pertandingan berlangsung. Jumlah penonton maksimal dalam venue HANYA 10 persen dari kapasitas tempat kegiatan. Selain itu, penonton juga tidak diizinkan mengambil foto dokumentasi menggunakan kamera profesional.

Penonton yang hadir wajib telah mendapatkan dua kali dosis vaksin dan melaksanakan JaJaCuTaPaMa (Jaga jarak, Cuci tangan, dan Pakai masker) selama kegiatan berlangsung. Serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk skrinning masuk ke venue.

Kabar baik juga datang bagi penonton yang tidak bisa menyaksikan langsung di lapangan. DBL Indonesia mempunyai fitur baru yang memudahkan penonton bisa mendapatkan momen seru dari seluruh laga yang tersaji. Para penonton maupun pendukung tim sekolah dapat membeli foto pertandingan melalui aplikasi DBL Play.

Adapun cara membeli foto di aplikasi DBL Play selengkapnya dapat disimak melalui akun resmi Instagram Honda DBL 2021 Seri Sulsel berikut:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY