ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Rajawali Makassar berhasil melesat ke babak selanjutnya seusai mengalahkan SMAN 4 Makassar (Smapat) dengan skor akhir meyakinkan, 61-26. Permainan efektif dari Rajawali mereka tunjukkan sejak kuarter pertama di laga pada Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi ini.

Kunci kemenangan Rajawali hari ini ada pada segi bermain tim polesan Yunianda Nugroho yang cukup agresif. Terbukti, anak-anak Rajawali sukses mengemas sembilan poin tanpa balas di paruh kuarter pertama.

Beranjak ke kuarter berikutnya, Rajawali makin mempertegas dominasi mereka dengan mendulang pundi-pundi poin. Kuarter pertama ditutup dengan 13 poin, mereka juga menutup kuarter kedua dengan tambahan dua digit poin.

Selain agresif, anak asuhan coach Yunianda itu juga pintar dalam menjaga konsistensi permainan. Sebaliknya, putra Smapat semakin tertekan. Dua kuarter akhir laga dipungkasi Rajawali dengan tambahan total 33 poin. Sedangkan Smapat hanya menambah 15 poin.

Dari kemenangan ini, Rajawali berhak melengang ke babak delapan besar. Mereka sudah ditunggu oleh SMAN 21 Makassar. Laga berikutnya bakal digelar Selasa (15/3) pukul 14.00 WITA. Seluruh foto pertandingan dapat diunduh melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY