ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Rajawali Makassar lanjutkan tren positif di Honda DBL 2021 South Sulawesi Series. Mereka berhasil menyegel satu tiket babak fantastic four atau semifinal. Ini didapat usai mengandaskan langkah SMAN 21 Makassar (Smadas), Selasa (15/3) siang tadi dengan skor 57-38.

Di kuarter awal, laga berlangsung ketat. Kedua tim saling jual-beli serangan sepanjang kuarter. Hasilnya, kuarter pertama ditutup dengan skor seimbang, 11-11. Beranjak ke kuarter kedua, Rajawali tancap gas.

Tim polesan Yunianda Nugroho itu terus memperlebar margin poin. Sebanyak 16 poin berhasil mereka tambah di kuarter kedua. Smadas tertinggal dengan tambahan tujuh poin saja. Kuarter kedua ditutup dengan keunggulan Rajawali 27-18.

Usai jeda pertandingan, Rajawali tidak melemahkan serangan mereka. Bahkan, anak didik coach Yunianda itu semakin beringas. Dua digit poin berhasil dikemas di dua kuarter akhir laga.

Smadas sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter keempat. Tim besutan Muzayyin Khaliqien itu mencatat 11 poin tambahan di kuarter penutup. Sayangnya, mereka belum bisa mengungguli Rajawali yang juga terus menambah pundi-pundi poin.

Kemenangan Rajawali di laga ini mengantar mereka melaju ke babak semifinal. Mereka masih harus menunggu pemenang dari SMAN 12 Makassar kontra SMAN 11 Makassar yang akan berlaga Rabu (16/3) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY