ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2019 (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series akan dimulai sebentar lagi. Tepatnya pada 27 Maret mendatang. Kompetisi yang berlangsung hingga 31 Maret ini akan digelar di Gor Flobamora, Kupang.

Bersamaan dengan itu, penonton diperbolehkan untuk datang langsung ke venue. Tentunya, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi. Terutama soal protokol kesehatan yang berlaku selama rangkaian pertandingan berlangsung.

Jumlah penonton maksimal dalam venue HANYA 10 persen dari kapasitas tempat kegiatan. “Setelah tim DBL Indonesia berdiskusi dengan Satgas Covid-19 setempat, kita memperbolehkan adanya penonton dengan beberapa syarat. Prokes juga harus dijalankan dengan ketat untuk seluruh penonton yang hadir,” jelas Indaryanto, Project Officer Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series.

Penonton yang hadir wajib telah mendapatkan dua kali dosis vaksin dan menginstal aplikasi PeduliLindungi di ponsel untuk skrinning masuk dan keluar venue. Selama berada di dalam area pertandingan, penonton juga wajib mematuhi prokes JaJaCuTaPaMa, yaitu jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker. Selain itu, penonton juga tidak diizinkan mengambil foto dokumentasi menggunakan kamera profesional.

Opening party atau partai pembuka nanti akan menyajikan tiga laga seru. Pertandingan pertama mempertemukan tim putra SMAN 4 Kupang kontra SMAN 1 Kupang. Dilanjutkan dengan bentrok antara tim putri SMAN 5 Kupang versus SMAN 1 Kupang, dan ditutup oleh partai antara tim putra SMA Giovani Kupang melawan SMA Dian Harapan Kupang. Tip off pertama akan dilakukan pukul 14.00 WITA. 

Seluruh tiket pertandingan Honda DBL 2021 Seri NTT dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY