ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 3 Kupang

Final Ulangan 2019, Recis Kembali Jumpa Smantig

Rena Dwi Astuti - 28 March 2022

Sang juara bertahan akan kembali melawan rival musim 2019 lalu di hari kedua Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Tim putri SMA Regina Pacis Bajawa (Recis) akan bersua SMAN 3 Kupang (Smantig) pukul 16.00 WITA sore nanti.

Partai ini sekaligus menjadi partai ulangan final musim sebelumnya. Kala itu, baik Recis dan Smantig sama-sama bertemu di final 2019. Recis berhasil pulang sebagai kampiun usai mengalahkan Smantig dengan skor akhir 29-11.

Di musim ini, Recis datang dengan titel juara beruntun sejak 2017 silam. Kemenangan beruntun ini belum membuat tim asuhan Rudolf Aqroz Wogo cukup puas. Mereka masih ingin menambah koleksi trofi Honda DBL Seri NTT.

“Untuk musim ini, kita lebih meningkatkan latihan pada tiga aspek, yakni pengetahuan, skill, dan perilaku. Target kita tahun ini tetap bisa mempertahankan gelar juara untuk tim putri tentunya,” cetus coach Rudolf.

Penantang mereka kali ini memang termasuk tim kuat. Apalagi, Smantig sendiri juga berambisi untuk merebut gelar juara dari Recis. Pasalnya, sudah lama Smantig belum pernah mencicipi gelar juara lagi. Terakhir kali mereka menyabet kampiun adalah tahun 2016 silam.

Abadi Putra, pelatih Smantig turut buka suara menanggapi lawannya kali ini. “Kita siap bertanding dengan sportif melawan sekolah manapun, kita yakin proses latihan selama ini tidak akan mengkhianati hasil. Kita punya target kawin gelar di musim ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY