ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hishnu (kiri) saat membela tim SMAN 1 Langsa di Honda DBL 2021 Aceh Series

Kabar menggembirakan datang dari salah satu Alumni DBL. Kali ini berasal dari alumnus SMAN 1 Langsa (Smansa), yaitu Hishnu Ghaitsul Hudna. Guard nomor 4 Smansa itu berhasil resmi diterima di Universitas Indonesia.

Di sana, Hishnu bakal mendalami Ilmu Geologi. Bukan hal mudah untuk Hishnu bisa mendapatkan jurusan ini. Cowok berusia 18 tahun itu bahkan sempat beberapa kali melakukan konsultasi dengan guru dan orang tuanya.

“Opsi awal aku ambil jurusan social humaniora seperti Hubungan Internasional dan Bisnis Islam. Setelah konsultasi dengan pihak sekolah dan orang tua, ternyata kemungkinan lulusnya sangat minim,” jelasnya.

Hishnu sendiri memiliki tiga pilihan jurusan untuk mendaftar melalui SNMPTN. Setelah memantapkan diri, Hishnu akhirnya memilih jurusan Ilmu Geologi. Menariknya, Hishnu pribadi ingin tetap berprestasi melalui basket.

“Harapanku, semoga bisa jadi pribadi yang lebih berwawasan luas dan bisa meniti karir basket juga. Karena aku yakin akademik dan olahraga bisa berjalan berdampingan,” cetusnya. Untuk itu, Hishnu berharap dirinya bisa bermain di LIMA (Liga Mahasiswa) saat menjadi mahasiswa nanti.

“Aku ingin bisa main ke LIMA bawa nama UI, serta bisa membawa pengaruh yang baik ke kota Langsa ini,” tutupnya. Sebagai tambahan, Hishnu merupakan pemain senior di Smansa Langsa yang membela timnya berlaga pada Honda DBL 2021 Aceh Series.. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY