ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jacqueline Theodiva saat membela SMA Warga Surakarta di Honda DBL 2021 Central Java Series

Jacqueline Theodiva jadi salah satu pemain yang turut memberikan perannya terhadap kemenangan SMA Warga Surakarta di Honda DBL 2021 Central Java Series. Ia dan kolega turut berkontribusi lebih memperebutkan gelar juara musim ini.

Sebagai pemain senior di timnya, cewek yang akrab disapa Jeje ini, kini melanjutkan studinya di Universitas Diponegoro melalui jalur SNMPTN. Ia akan menempuh studi Teknik Geologi sebagai jurusannya. “Aku pilih jurusan ini, karena ingin mencoba hal yang baru,” kata Jeje.

Lebih lanjut, Jeje pribadi ingin tetap melanjutkan kiprahnya di basket setelah aktif sebagai mahasiswa nanti. Menurutnya, akademik dan basket merupakan dua hal yang mesti berjalan beriringan.

“Aku masih belum tau apakah akan lanjut latihan basket atau engga, tapi kemungkinan akan lanjut. Karena aku inginnya bisa lancar dua-duanya (akademik dan basket),” cetusnya.

Jeje menilai perannya kini semakin bertambah dengan statusnya sebagai mahasiswa. Namun, ia berharap bisa beradaptasi dengan cepat. “Aku deg-degan sih, kan pasti lebih susah juga ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga aku bisa cepat beradaptasi,” timpalnya.

Terkait harapannya untuk tim Warga, Jeje ingin juniornya bisa mempertahankan gelar mereka di Honda DBL Seri Jawa Tengah ini. Bahkan, Jeje berharap tim Warga bisa terus mempertahankan tren positif mereka di kompetisi lain.

“Saya berharap SMA Warga Surakarta bisa kawin gelar lagi di (Honda) DBL. Harus tetap jadi yang terbaik dan langganan juara di event manapun,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY