ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program DBL Play Skills Competition kembali datang lagi. Kompetisi yang menantang para anak muda Indonesia untuk menunjukkan talenta dan konsistensi dalam bermain basket ini kembali membuka pendaftaran di 2022.

Tidak hanya para pemain Honda DBL saja, seluruh student athlete se-Indonesia bisa mengikuti kompetisi ini. Untuk bersaing di ajang unjuk kemampuan virtual ini, seluruh calon peserta wajib mendaftarkan diri.

Pendaftaran DBL Play Skills Competition 2022 telah resmi dibuka pada 4 April-12 April 2022. Peserta bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi DBL Play, dengan biaya registrasi Rp 200.000 per orang.

Sama seperti tahun sebelumnya, DBL Play Skills Competition menggunakan sistem leaderboards. Seluruh peserta harus menuntaskan semua tantangan untuk mendapatkan poin. Jumlah poin ini akan memengaruhi peringkat para challengers di leaderboards.

DBL Play Skills Competition di tahun ini juga akan lebih menarik dan sengit. Sebab, seluruh peserta yang berpartisipasi di DBL Play Skills Competition yang digelar tahun ini akan memperebutkan tiket menuju DBL Camp 2022, yang akan dilaksanakan pada 11 Mei 2022 mendatang.

Ayo! Segera daftarkan diri dan tunjukkan kemampuanmu sekarang!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY