ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keisha Hasna saat membela SMAN 28 Jakarta di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Keisha Hasna Purnama resmi diterima di Universitas Indonesia jurusan Akuntansi. Pemain tumpuan di tubuh SMAN 28 Jakarta itu berhasil lolos melalui jalur Talent Scouting UI 2022.

Keisha sendiri mengakui sebelumnya tidak pernah terpikir untuk masuk ke jurusan ini. “Engga pernah terpikir masuk jurusan akuntansi, tapi waktu kelas 12 aku les akuntansi jadi lumayan tertarik dan coba pilihan tersebut,” katanya.

“Karena pertamanya coba-coba jurusan ini, ternyata diterima,” timpalnya. Meski demikian, forward nomor 8 itu tidak ingin main-main dengan akademiknya. Sebaliknya, Keisha justru mempunyai ambisi besar untuk mewujudkan mimpinya.

Setelah di terima di Universitas Indonesia, Keisha berharap dirinya bisa menuntaskan studi S1 Akuntansi-nya dan melanjutkan hingga S2. “Aku berharap bisa lanjutkan S2 ke luar negeri,” cetusnya.

Terkait kiprahnya di dunia basket, ternyata Keisha juga memiliki keinginan tersendiri. Cewek berusia 18 tahun itu tetap ingin menjaga kansnya untuk mengikuti kompetisi ketika dirinya aktif sebagai mahasiswa nanti.

“Di bidang basket, harapanku aku bisa bermain di Timnas Indonesia. Jadi, aku akan lanjutkan basket di kampus dan ikut kompetisi-kompetisi yang diadakan saat kuliah,” pungkasnya.

Keisha bersama rekannya berhasil membawa SMAN 28 Jakarta lolos ke babak fantastic four Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Kala bermain di lima pertandingan sepanjang musim, Keisha berhasil mencetak total 75 poin, 32 rebound, dan 5 asis. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY