ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jagoan SMAN 70 Jakarta, Syarafina Ayasha turut menyoroti peraturan Pemprov DKI Jakarta mengenai PTM 100 persen di Ibu Kota. Menurutnya, peraturan ini menguntungkan dirinya sebagai seorang pelajar.

MVP Honda DBL 2021 Seri Ibu Kota itu menuturkan, dirinya antusias untuk kembali ke sekolah bersama teman-temannya. “Dibanding dengan sekolah online, memang aku lebih suka sekolah offline. Jadinya aku bisa bertemu teman-temanku,” cuapnya.

Cewek yang akrab disapa Chacha ini mengaku, bertemu dengan teman-temannya secara langsung merupakan suatu hal yang menyenangkan. Bagi Chacha, sekolah offline dan bertemu dengan teman bisa meningkatkan semangatnya saat belajar.

“Kalau PTM 100 persen, aku bisa bertemu semua temanku. Soalnya, saat PTM cuma 50 persen kemarin, kadang jadwal masuk aku dan teman berbeda,” jelasnya.

Dengan statusnya sebagai student athlete, Chacha juga tidak pernah absen latihan basket. Sebaliknya, Chacha justru makin getol asah individual skill-nya. “Lagi off-season seperti ini, aku kuatin lagi handle dan ball-dribbling. Juga latihan shooting,” jelasnya.

Menurut Chacha, rutinitas sekolah dan latihan ini memang cukup melelahkan. Namun, dirinya tetap enjoy menjalankan kegiatan ini sehari-hari. “Pulang sekolah kadang capek atau panas, rasanya mau tidur aja. Tapi aku tetap jalani dua-duanya, apalagi jadwal latihanku juga engga mengganggu jadwal sekolah,” tungkansya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY