ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah satu minggu dilaksanakan sejak 4 April 2022 lalu, ViCee Challenge – Between The Leg Double Behind kini telah mendapatkan dua pemenang. Mereka adalah Urip Kabinawa (@urip_kabinawa), atlet pelajar asal SMAN 1 Tabanan, Bali, dan M. Rendy Saputra Arafat (@reaars), pemain asal SMAN 7 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Keduanya menjadi pemenang setelah berhasil melakukan Between The Leg Double Behind terbanyak selama 15 detik. Urip dan Rendy tercatat mampu melakukan Between The Leg Double Behind sebanyak 14 kali.

Bagi Urip, kemenangan di challenge ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk lebih giat latihan. Selain itu, Urip memang berniat untuk memberikan performa terbaiknya di challenge ini sejak awal. “Saya ingin memberikan yang terbaik sebisa saya, karena challenge ini menuntut kita untuk memiliki fundamental yang baik terutama di ball-handling” jelasnya.

“Seneng banget bisa menang di challenge ini, di sisi lain saya jadi termotivasi buat lebih rajin latihan dan nggak bakal berpuas diri,” lanjutnya. Dari sisi Rendy, challenge ini ajang untuk pembuktian dirinya sebagai pemain asal Kalimantan Selatan.

Menurut Rendy, kemenangannya di ViCee Challenge dapat menunjukkan bahwa pebasket dari KalSel juga memiliki bakat yang kompetitif. “Tadi pulang sekolah dapat kabar menang ViCee Challenge aku senang banget. Apalagi, yang ikut challenge ini ada dari kota besar juga, jadi pembuktin kalau pemain dari KalSel juga bisa bersaing,” tungkasnya.

Dari hasil kemenangan ini, baik Urip dan Rendy berhak mendapatkan hadiah Set Jersey ViCee x DBL dan Merchandise special dari ViCee. Para challengers yang belum berhasil memenangkan challenge ini, bisa mengikuti tantangan ViCee Challenge lainnya, lho! Yuk, ikutan!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY