ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tantangan pertama ViCee Challenge dari William Hardi berhasil dilewati minggu lalu. Tapi, William belum puas nih menantang kalian semua. Sekarang, Honda DBL All-Star 2019 itu kembali menantang kalian ViCee Challenge Week 2.

Challenge kali ini nggak jauh beda dengan sebelumnya, kok. Waktu yang disediakan masih sama, yaitu 15 detik. Tapi, kali ini William menantang kalian untuk melakukan Hikes Catch sebanyak-banyaknya.

Syaratnya juga masih sama seperti challenge sebelumnya. Kalian hanya perlu rekam dan unggah video saat melakukan hikes catch di Instagram story dan highlight story. Jangan lupa untuk follow dan tag akun @dblindonesiaofficial dan @vicee_id juga, ya.

ViCee Challenge Week 2 ini berlangsung hingga 17 April 2022 mendatang. So, jangan sampai telat ya. Sertakan hastag #EkspresikanDuniaBasket bareng ViCee saat kamu mengunggah videomu.

Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id akan dinilai oleh juri dari DBL Academy. Tapi, perlu diingat juga bahwa aspek penilaian bukan hanya dari segi kualitas video. Melainkan, juga dari teknik yang benar.

Pemenang yang berhasil mengalahkan rekor William akan mendapatkan set jersey ViCee x DBL dan Merchandise spesial dari ViCee.

Tunggu apa lagi? Yuk ikut #EkspresikanDuniaBasket bareng ViCee!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY