ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama dua pekan terakhir, William Hardi telah menantang kalian untuk menunjukkan skill fundamental basket di ViCee Challenge. Pekan ini, ada Cliffton Wijaya yang akan menantang kalian juga.

Namun, bukan skill basket yang jadi tantangan di ViCee Challenge Week 3 ini. Melainkan kreatifitas kalian dalam impersonate atau menirukan kebiasaan anak basket sehari-hari. Yups, ViCee Challenge minggu ketiga ini bertajuk ‘Impersonate Anak Basket’.

Kalian ditantang untuk menirukan kebiasaan anak basket dengan se-kreatif mungkin dalam waktu 15 detik. Kalian dibebaskan untuk memilih kebiasaan apapun yang sering dilakukan oleh anak basket. Tentunya, kebiasaan yang paling menarik dan kreatif yang akan menjadi pemenangnya.

So, buatlah video sekreatif mungkin dalam waktu 15 detik dengan format Instagram story. Pastikan akun Instagram kalian tidak di-private, ya. Agar memudahkan tim juri melakukan penilaian.

Sebelum melakukan challenge, jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id pada video yang kalian upload ke Instagram story. Sertakan pula hashtag #EkspresikanDuniaBasket bareng ViCee.

Sama seperti challenge sebelumnya. Di ViCee Challenge Week 3 ini juga ada batas upload. Periode unggahan mulai dari 18 April hingga 24 April 2022. Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan 1 Set Jersey ViCee x DBL dan Merchandise spesial dari ViCee.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan ViCee Challenge dan #EkspresikanDuniaBasket bareng ViCee! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY