ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil standings sementara UBS Gold Dance National 2022 menunjukkan tim dance SMA Unggul Sakti Jambi menduduki peringkat teratas. Hingga hari ini, tim dance yang mempunyai nama All Best Crew (ABC) itu mendapatkan total 67,14 persen. Naik 0,49 persen dari Selasa, 19 April 2022 kemarin.

Dibalik unggulnya hasil suara sementara ini, ternyata ada perjuangan dari para penari. Febrilia Ananda, perwakilan dari tim dance ABC menuturkan, ia dan rekannya berupaya mengumpulkan suara dengan memanfaatkan situasi Ramadan saat ini.

“Awalnya, kami mengajak teman, senior, saudara hingga guru untuk memvoting. Kami juga memanfaatkan suasana Ramadan ini dengan mengunjungi tempat yang ramai saat ngabuburit untuk mengajak orang lain memvoting tim dance kami,” tutur Febri.

Lebih lanjut, Febri menjelaskan ia dan rekannya biasa mengunjungi daerah yang dikenal ramai pada saat bulan Ramadan seperti Taman Jomblo, Tugu Keris, hingga Alun-alun Kantor Gubernur. Hal ini ia lakukan untuk memperoleh hasil voting yang tinggi.

“Aku dan teman-teman nggak gengsi untuk meminta voting dari orang-orang yang ada di sana. Aku juga memberikan tutorial untuk voting tim dance-ku kepada mereka,” cetusnya.

Tim dance asal SMA Unggul Sakti Jambi sendiri memang langganan menduduki peringkat tertinggi hasil voting di UBS Gold Dance National selama lima musim terakhir. Kesuksesan ini ternyata juga tidak lepas dari solidaritas para penari. Febri menuturkan, senior mereka mempunyai peran besar atas keberhasilan ini.

“Dari zaman senior kami, memang sering meminta voting di tempat keramaian. Bedanya, senior kami saat itu meminta voting di Mall, Car Free Day, atau Car Free Night. Di tahun ini, mereka juga membantu kami untuk mendapatkan voting yang banyak,” tungkasnya.

Voting untuk UBS Gold Dance National sendiri masih berlangsung hingga 8 Mei 2022 mendatang. Ayo, ajak teman kalian untuk vote tim dance favoritmu agar menjadi pemenang. Standings dan voting UBS Gold Dance National dapat dilakukan DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY